Warung Internet

Pilih Bahasa Untuk Menerjemahkan

Welcome To My Blog

Riedz-FaceBloog

Riedz-FaceBloog

Loading nya super lelet yah loading blog ku ???

Sorry Banget Loading Blog ku lelet yah?????
Mohon dimaafkan.!

Klick Lihat Untuk Melihat Syarat Copy/Paste Artikel Saya!!

Spoiler Untuk lihat Script:

Minggu, 01 Januari 2012

Variasi warna block di blogger


anda mau fariasi warna block kaya di blog ini, seperti gamar di sampingklik. gambar untuk memperjelas.

tanpa basa-basi saya kasih scripnya:

::-Moz-selection {
background: #33FF00;
color: #000000;}
simpan scrip di atas, di atas code:
]]></b:skin>
biar gx lama tekan CTRL+F untuk mencari
untuk fariasi warna nya ganti code #33FF00 dengan code warna kesukaan kalian intuk mencari code warna kunjungi http://www.2createawebsite.com/build/hex-colors.html
cara nya:
1.pilih warna yg kamu sukai;
misalnya:                               klik gambar untuk memperjelas

2.copy code warna nya

misalnya:                               klik gambar untuk memperjelas




JANGAN LUPA UNTUK MAMPIR KE KOMUNITAS KAMI >> D`Clan's Forum | DickeyMaru™ 

2 Komentar....:

castrix mengatakan...

Wah wah... kejem amat lu bang... gx dikasih link sumbernya, sakit hati gw... http://belajarislamituindah.blogspot.com kalau gx di kasih sumbernya terpaksa nanti saya hapus blog ini trimakasih...

Ihsan Fajar Ramadhan mengatakan...

anak Deez Kok gitu??? di blog lu tercantum... mau copas sertakan sumber, lo sendiri copas artikel gw tanpa sumber.. mengecewakan!!

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Jangan Spam Untuk Mengkoment nya
Atau Saya Hapus ..

Template by:
Free Blog Templates

 

Selamat Datang Di FaceBloog..! Home | DeezClan | Add My FB | Tukeran Barnner | Code Warna | Template Gratis | -LINK EXCHANGE | Check RankPage