Warung Internet

Pilih Bahasa Untuk Menerjemahkan

Welcome To My Blog

Riedz-FaceBloog

Riedz-FaceBloog

Loading nya super lelet yah loading blog ku ???

Sorry Banget Loading Blog ku lelet yah?????
Mohon dimaafkan.!

Klick Lihat Untuk Melihat Syarat Copy/Paste Artikel Saya!!

Spoiler Untuk lihat Script:

Senin, 02 Januari 2012

Ganti Nama FB Yang Sudah LIMIT..!

Tadi Pagi teman saya nanya "gimana cara ganti nama FB yang udah limit/ga bisa di ganti lagi". Trus saya teringat sama tips ganti nama FB yang udah limit, soalnya saya juga sudah pernah ganti nama Facebook yang limit. Ya udah deh saya postingin aja tips ini.

Ikuti langkah-langkah berikut:
1. Login Facebook.

2. Masuk ke akun - pengaturan akun - Ganti Nama. ganti nama yg sekarang dengan nama lain
yang ada di daftar nama.

3. Setelah ganti nama, ganti juga password sekarang dengan
passoword lain (yang mudah aja, misal qwerty321).

4. Setalah Kata sandi berhasil diganti.,




5. Kemudian Klik 
DISINI trus pilih Amankan Akun. ikuti langkah-langkahnya.

6. Pada Langkah 3 Review Changes. ada pilihan Tinjau dan
Perbaiki Nama Anda, nah disini kenapa kita harus ganti nama
kita sebelumnya. jadi. seolah-olah Nama Facebook kita diganti oleh orang lain. 

Disitulah kita
diberikan pilihan perubahan nama.

7. Setelah itu, terserah anda deh...

Semoga berguna. See you next time.

0 Komentar....:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Jangan Spam Untuk Mengkoment nya
Atau Saya Hapus ..

Template by:
Free Blog Templates

 

Selamat Datang Di FaceBloog..! Home | DeezClan | Add My FB | Tukeran Barnner | Code Warna | Template Gratis | -LINK EXCHANGE | Check RankPage