Warung Internet

Pilih Bahasa Untuk Menerjemahkan

Welcome To My Blog

Riedz-FaceBloog

Riedz-FaceBloog

Loading nya super lelet yah loading blog ku ???

Sorry Banget Loading Blog ku lelet yah?????
Mohon dimaafkan.!

Klick Lihat Untuk Melihat Syarat Copy/Paste Artikel Saya!!

Spoiler Untuk lihat Script:

Rabu, 04 Januari 2012

Cara Membuat Daftar Isi Di Blogs

ZZzzz... ada yang mau minta bagi ilmu ke saya ..!! Yaudah saya kasih nih caranya tapi follow dulu ok??
Gak Pake Lama Juga kok ..!
Pokoknya Klick Tuh JUDUL Di postingan ini Lalu liat cara² nya lalu nanti loekan mau ikutin nih cara gw setelah ikuti cara gw loe harus komentari postingan ini dan follow blogs ini ok?? setuju??

Nih caranya :
1. Buka Account BLOG Lu
2. Rancangan => Elemen Laman => Tambah Gadget => Klick LABEL + => Judulnya ganti jangan LABEL tapi daftar isi gituh ajj..!
Truss rancang2 sesuka hati kamu ajj dahh beres dehh,,!
No susah , No Lama ya kan??

NB: JANJI HARUS DI TEPATI FOLLOW MY BLOGS

0 Komentar....:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Jangan Spam Untuk Mengkoment nya
Atau Saya Hapus ..

Template by:
Free Blog Templates

 

Selamat Datang Di FaceBloog..! Home | DeezClan | Add My FB | Tukeran Barnner | Code Warna | Template Gratis | -LINK EXCHANGE | Check RankPage