Warung Internet

Pilih Bahasa Untuk Menerjemahkan

Welcome To My Blog

Riedz-FaceBloog

Riedz-FaceBloog

Loading nya super lelet yah loading blog ku ???

Sorry Banget Loading Blog ku lelet yah?????
Mohon dimaafkan.!

Klick Lihat Untuk Melihat Syarat Copy/Paste Artikel Saya!!

Spoiler Untuk lihat Script:

Jumat, 13 Januari 2012

Cara Memasang Gambar Kamera CCTV di Blog

Membuat gambar kamera melayang seperti anda lihat di pojok kanan atas blog saya itu sangat mudah koq. Mau tau caranya? Agan" juga mau memasangnya di blog agan? oke saya kasih tau deh, dari pada nanti agan" nangis gak di kasih tau sama saya. hahaha PEACE gan :p




ni scriptnya:
Kalau Ingin Mencopy Pakai CTRL + C

<script language="JavaScript" src="http://js4you.googlecode.com/files/cctv.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6gZ9_fRvgVmpnxq2xkSkQIPflqpWilD-GPRCjL5ue9WBq-V5gvjgg_wXcu6i2NTLBGGhn7-ifP7Ktqk4lQ0mKMj5kflTpQzyU1PXwBP9ifIB2a9sPPVQSNJd4WpyX5XnjRJgd7cScMdQ/s1600/cctv.gif")</script>

Cara memasangnya:

1. Buka blog agan.
2. Masuk ke rancangan
3. Pilih elemen laman
4. klik Tambah Gadget
5. Pilih HTML/JavaScript
6. dan terakhir, copy script yg tadi dan paste kan di HTML/JavaScript. Lalu simpan, dan lihat hasilnya.


Gampang kan sob? nah cuma itu yg bisa saya share. Jika ada kesalahan kata atau apa lah gitu mohon di maklumin. Maklum saya masih newbie sob. hehe :)


Jangan lupa berkomentar juga ya!


oia https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg6gZ9_fRvgVmpnxq2xkSkQIPflqpWilD-GPRCjL5ue9WBq-V5gvjgg_wXcu6i2NTLBGGhn7-ifP7Ktqk4lQ0mKMj5kflTpQzyU1PXwBP9ifIB2a9sPPVQSNJd4WpyX5XnjRJgd7cScMdQ/s1600/cctv.gif juga bisa kalian ganti dengan gambar kalian :)

0 Komentar....:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Jangan Spam Untuk Mengkoment nya
Atau Saya Hapus ..

Template by:
Free Blog Templates

 

Selamat Datang Di FaceBloog..! Home | DeezClan | Add My FB | Tukeran Barnner | Code Warna | Template Gratis | -LINK EXCHANGE | Check RankPage